Powered by Blogger.

Saturday, April 4, 2020

Levidio Storyboard

Buat Video dan Grafis Berkualitas Untuk Segala Keperluan Bisnis Anda Semudah "Klik & Edit"

Levidio Storyboard


Levidio storyboard adalah kumpulan aset grafis di powerpoint yang akan mempermudah untuk membuat video & grafis profesional Hanya dapat digunakan di Windows Perbedaan Levidio Storyboard dengan Levidio Lainnya.

Fakta Levidio Storyboard

  • 5500+ Total Pengguna Levidio Storyboar 
  • 5500+ Total Aset Grafis dalam Levidio Storyboard 
  • 2x Penghargaan Produk Terbaik Lokal & Internasional 

Masih kesulitan membuat Video dan Grafis Profesional? Saya rasa anda bukan satu-satunya.

Taukah anda bahwa 85% orang akan membeli produk setelah melihat video dan lebih dari 90% iklan di internet merupakan hasil desain grafis?

Statistik di atas membuktikan bahwa aktivitas online anda sebagian besar diwakili oleh video dan desain grafis. Tidak perduli apapun bisnis yang anda geluti atau produk apa yang anda promosikan, jika anda tidak menggunak video dan grafis yang professional, anda mungkin ke hilangan potensi keuntungan hingga 85%!

Video dan Grafis profesional akan mencuri perhatian pengunjung website anda dan menyulap tampilan produk anda menjadi lebih menarik!?

Pengunjung pertama website anda mungkin akan meninggalkan website anda dalam beberapa detik saja jika mereka melihat sebuah website yang membosankan dan tida menarik.

Mengapa? Karena anda tidak memiliki desain grafis yang memikat atau bahkan terlihat sangat tidak profesional.

Untuk bersaing di dunia Internet yang semakin menggila, SANGAT PENTING bagi anda untuk memiliki tamilan brand yang memikat.

 Terlebih desain. Desain harus menjadi prioritas utama anda. Saya yakin sekali bahwa anda akan setuju kalau tampilan visual adalah HAL PERTAMA yang anda perhatikan ketika anda mengunjungi website, memilih produk atau melihat video.

Itu sebabnya anda memerlukan DESAIN yang profesional untuk memikat hati pengujung anda.

Desain memainkan peran yang KRUSIAL dalam menciptakan persepsi pelanggan terhadap pelanggan anda.

Memperkenalkan Levidio Storyboard Sebuah tool yang memungkinkan anda membuat video dan grafis sendiri degan teknologi drag and drop.

Levidio Storyboard berisi ribuan aset video dan grafis yang di integrasikan dengan powerpoint yang membantu anda membuat desain terbaik untuk segala macam kebutuhan.

Simak bagaimana Levidio Storyboard bekerja Lihat lebih dekat lagi Bagaimana mudahnya membuat desain profesional menggunakan Levidio Storyboard 

Module #1 Logo Creator
Logo Creator Levidio Storyboard berisi ratusan template logo profesional yang dapat anda modifikasi menjadi logo yang unik serta dapat pula dikombinasikan dengan ribuan aset lainnya dalam tool ini

Module #2 Mascot Creator
Mascot Creator Pertama di dunia! Kini anda bisa membuat mascot character untuk berbagai kebutuhan cukup dengan menggunakan powerpoint saja

Module #3 Objek Animasi
Objek Animasi Levidio Storyboard juga dilengkapi dengan ratusan elemen, objek, icon LENGKAP dengan animasi yang bisa langsung anda drag and drop untuk membuat sebuah alur cerita video yang menarik dan memikat viewers anda.

Module #4 Karakter Animasi
Karakter Animasi Kami menyediakan ratusan karakter animasi terbaik dengan berbagai pose dan profesi yang memungkinkan anda membuat video untuk segala macam kebutuhan bisnis serta promosi anda.

Module #5 Mascot Creator
Budaya Mascot Creator Budaya Spesial untuk anda kami juga telah siapkan mascot creator dengan tema Budaya Indonesia untuk menunjang strategi promosi anda menjadi lebih unik dan atraktif.

Module #6 Karakter Maskot
Karakter Maskot Levidio Storyboard juga dilengkapi dengan karakter mascot statis yang bisa anda gunakan untuk segala macam kebutuhan desain baik grafis maupun video

Module #7 Background
Background Ratusan background / latar belakang super lengkap mulai dari pemandangan, perkotaan, perumahan dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan untuk menghidupkan suasana desain yang sedang anda bangun.

Module #8 Video Background
Opener Video Background Opener Selain latar belakang berapa desain kartun vector statis, kami juga menyediakan later belakang atau background video yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan video anda

Module #9 T-shirt Creator
T-shirt Creator Levidio Storyboard juga dilengkapi dengan mockup t-shirt creator yang bisa anda gunakan untuk membaut mockup t-shirt yang cantic untuk berbagai kebutuhan.

Module #10 Banner Creator
Banner Creator Anda juga bisamembuat banner berkualitas untuk mempromosikan hampir semua jenis usaha, layanan / jasa, hingga personal branding dengan levidio storyboard.

Module #11 Branding Kit
Branding Kit Lengkapi senjata promosi anda dengan menggunakan branding kit super lengkap mulai dari mockup device, paperbag, id card, mug, name card dan masih banyak lagi.

Module #12 Infographic Creator
Infographic Creator Salah satu konten yang mudah viral dan sangat digemari adalah infografis.

Levidio Storyboard juga dapat membantu anda menyusun infografis berbasis data yang menarik dengan desain profesional.

Module #13 Realistic Mockup
Realistic Mockup Gunakan mockup realistis dari Levidio Storyboard untuk menampilkan brand anda pada berbagai tempat unik yang membuat desain anda berbeda dari competitor anda

Module #14 Video Transition
Video Transition Gunakan transisi video yang unik untuk membuat peralihan antar scene pada video anda menjadi tidak membosankan

Module #15 Bubble Speech
Bubble Speech Gunakan balon komik / bubble speech untuk membantu penjelasan dalam desain yang anda buat menggunakan levidio storyboard

Module #16 Whiteboard Character
Whiteboard Character Salah satu jenis video yang paling memikat adalah whiteboard video, dan tidak ketinggalan juga levidio storyboard melengkapi senjata desain anda dengan ratusan karkater whiteboard yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan desain grafis dan video anda.

Module #17 Photo Gallery Template
Photo Gallery Template Template galeri foto yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting dengan cepat dan mudah.

Module #18 Contact Us Template
Contact Us Template Inti dari segala macam promosi adalah agar lebih banyak orang mengetahui dan bisa menjangkau usaha anda.

Oleh karena itu sangat diperlukan sebuah desain yang menjelaskan bagaimana orang bisa menghubugi dan mengunjungi usaha anda.

Desain ‘contact us’ kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan efisien dan mudah.

Module #19 Starbust Effect
Starbust Effect Jadikan desain anda berbeda dan menarik perhatian dengan menggunakan desain starburst effect dari levidio storyboard

Module #20 Text Effect
Efek Teks Sekarang anda bisa membuat desain text profesional untuk logo, banner, atau video anda dengan mudah menggunakan levidio storyboard.

Levidio menghemat waktu dan biaya anda dalam membuat video dan grafis profesional.

Tapi tahukah anda apa yang lebih baik dari menghemat uang? MENGHASILKAN Uang!

Oleh karena itu, kami berikan bonus paling istimewa

Bonus Pertama Lisensi Komersial (Commercial License)

Download Levidio Storyboard sekarang juga, dan dapatkan lisensi komersial untuk seluruh konten, template dan module secara GRATIS.

Ini berarti anda bisa menggunakan #LevidioStoryboard untuk membuat video dan grafis menarik untuk klien anda.

Anda bisa mulai bekerja sebagai freelancer, Anda bisa jual melalui website atau sosial media anda atau di situs freelancer seperti fiverr, upwork, sribulancer dan masih banyak lagi!

Bonus Kedua
Akses Premium Grup Levidio ID Sharing Antar Member

Member Levidio tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia. Dengan Group Premium Levidio, anda bisa sharing dengan seluruh member atau merencanakan kopdar (kopi darat) dengan member yang tinggal satu kota dengan anda.

Cari solusi masalah Stuck saat bikin video? cari solusinya di grup premium. Kemungkinan besar masalah anda sudah pernah dibahas disini. Belajar cari duit dengan Levidio Simak tips dan trik cara menghasilkan uang dengan Levidio.

Pompa semangat dengan membaca kisah sukses member yang menghasilkan uang dengan Levidio.

Bonus Ketiga
Bonus Premium Bulanan Gratis!
Anda juga akan mendapatkan bonus bulanan dari Rootpixel berupa grafis/template yang dapat anda gunakan untuk project anda

Dapatkan Akses Ke Levidio Storyboard dan Mulai Membuat Video & Grafis anda Sendiri Dengan Cepat dan Mudah

Levidio Storyboard ID
Levidio Storyboard Video dan Graphic Creator ID Lebih dari 6000+ Aset Grafis Video Tutorial Premium Grup Levidio Premium Bonus Bulanan - Selamanya!

Lisensi Developer
IDR 854.000,- IDR 427.000
Hemat 50%

Pesan Sekarang 
👇👇👇


Gunakan Kupon CAKUNGDIGITAL
untuk mendapatkan Diskon 50%, 

Baca Juga : Levidio Seri Lengkap 

Sampai jumpa di Member Area

Salam Sukses 


Ahmad Burhan 

Affiliate Levidio Storyboard - CakungDigital.com

No comments:

Post a Comment

author
AHMAD BURHAN
Owner CakungDigital.com - SMS/WA: 081295435806